SEDOT WC GENTENG 085733557739 Surabaya

Sedot WC Genteng Surabaya Call 085100926151 / 085235455077 Kami berkomitmen akan memberikan Jasa layanan Sedot WC dengan harga terjangkau (Sedot WC Murah) di tengah-tengah Anda dan hadir secara online guna untuk mempermudah Anda semua warga kota Surabaya pusat dalam mencari sebuah Jasa Sedot WC yang profesional dan dengan lebih mengutamankan kepuasan pelanggan yang sudah mempercayakan problem WC pada MANTAP JAYA Surabaya area Genteng.


 

 

 

 

Sedot WC Genteng Surabaya Murah

 

 

 

 
Welcome to Situs Sedot WC Genteng di 085733557739 / 085100926151.
Kami MANTAP JAYA Jasa Sedot WC ialah sebuah perusahaan kecil yang bergerak khusus untuk menangani limbah WC dan Tinja di kawasan Kota Surabaya dan sekitarnya, Kami mempunyai beberapa armada yang memadai dan terawat dengan serta satuan tenaga terampil yang siap untuk memberi solusi jitu untuk Sedot WC atau pada problematika seputar WC Anda yang berada di area Kota Surabaya khususnya area Genteng Surabaya Pusat.


Perusahaan Kami Jasa Sedot WC Genteng Surabaya sudah dibekali surat izin seperti SIUP, NPWP dan TDP dari dinas Surabaya. Kami memiliki armada yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar disetiap wilayah yang ada di Surabaya. Disertai dengan tenaga kerja yang sangat ahli dan berpengalaman.
Tenaga kerja Sedot WC Genteng yang sudah sangat berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC/Tinja, jadi jika Anda yang bermasalah dengan WC Anda jangan ragu untuk memakai Jasa layanan Sedot WC dari MJ Gentemg, Kami siap untuk melayani pemesanan Sedot WC dari Kota sampai ke daerah-daerah pingiran seluruh Kota Surabaya dan sekitarnya, dan Kami MJ Genteng berkomitmen akan dapat memenuhi layanan Sedot WC yang sesuai dengan permintaan Anda semua.





Kami Jasa UD MANTAP JAYA Sedot WC Genteng Surabaya mengerjakan berdasarkan beberapa jenis harga yang bisa Anda ambil diantara:

 
✅ Harga Permeter kubik 〉yaitu jenis harga yang ditentukan oleh banyaknya volume yang diukur dalam satuan kubik.

✅ Harga Pertangki 〉yaitu jenis harga yang dihitung berdasarkan satuan tangki yang dimana antara penuh ataupun tidak penuh satu tangki maka sepakat dihitung satu tangki.

✅ Harga Paketan  〉harga jenis ini biasanya banyak dipakai oleh para pelanggan karena didalamnya termasuk harga Sedot WC plus servis jika ada yang buntu jadi lebih praktis dan tidak ada tambahan biaya lagi.
 
✅ Harga Borongan  〉 yaitu jenis harga yang disepakti oleh keduabelah pihak sebelum dikerjakan dan jenis harga ini intinya konsumen duah terima pengerjaan bersih dan lancar seperti semula.



Jasa UD MANTAP JAYA Sedot WC Genteng Surabaya akan siap selalu untuk memberikan pelayanan di seluruh area Kota Surabaya yang menyangkup wilayah pembagian kota Surabaya seperti:


⇛ Kecamatan di Surabaya Pusat

    Tegalsari
    Simokerto
    Genteng
    Bubutan



⇛ Kecamatan di Surabaya Timur

    Gubeng
    Gunung Anyar
    Sukolilo
    Tambaksari
    Mulyorejo
    Rungkut
    Tenggilis Mejoyo



⇛ Kecamatan di Surabaya Barat

    Benowo
    Pakal
    Asem Rowo
    Sukomanunggal
    Tandes
    Sambikerep
    Lakarsantri



⇛ Kecamatan di Surabaya Utara

    Bulak
    Kenjeran
    Semampir
    Pabean Cantikan
    Krembangan



⇛ Kecamatan di Surabaya Selatan

    Wonokromo
    Wonocolo
    Wiyung
    Karang Pilang
    Jambangan
    Gayungan
    Dukuh Pakis
    Sawahan



Tentu tidak nyaman bila buang hajat jadi tertunda dan terpaksa ditahan. Dan Kami Sedot WC Genteng Surabaya hadir untuk membantu anda menuntaskan permasalahan yang terjadi di hunian Anda.

Disamping itu, WC yang kotor membuat kuman bisa berkembang dengan sangat cepat. Ditambah lagi adanya genangan air kotor akibat mampet atau penuhnya septic tank. Karena setiap 20 menit, kuman itu dengan mudah berkembang. Menurut UNICEF, sepertiga masyarakat di dunia menderita infeksi cacing karena penggunaan WC kotor dan 1.800 anak meninggal setiap harinya dikarenakan diare.


Kami informasikan pula bahwa menurut UNICEF sebagian besar infeksi cacing disebabkan oleh toilet yang kotor, 1.800 anak meninggal setiap harinya dikarenakan diare. Kuman bisa berkembang dengan sangat cepat jika keadaan toilet mampet dan kotor. Karena setiap 20 menit, kuman itu dapat dengan mudah berkembang biak.

Ini dia beberapa penyakit yang disebabkan dari toilet yang kotor:
– Sakit Perut/Diare
– Hepatitis A
– Cacingan
– Tifus


 Jasa Kami UD MANTAP JAYA layanan Sedot WC Genteng meliputi:

1.Sedot WC penuh area Surabaya, Genteng
2.Servis saluran WC buntu/mampet tanpa bahan kimia.
3.Pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
4.Pembuatan septicktank dan Resepan baru.
5.Service Got,wastafel,bathtab buntu.
6.Sedot lumpur/Air kotor dll.



Bila Anda ingin memesan Jasa Sedot WC Genteng Surabaya untuk dengan cara lewat SMS sebagai berikut: Ketik info harga Sedot WC (sepasi) Wilayah/Kecamatan kirim ke +62 85733557739 / +62 85235455077

 
Atau Anda bisa langsung Kontak Kami Sedot WC Genteng Surabaya untuk di nomor:

Tsel  :  0851-0092-6151 / 0852-3545-5077 / WA
Im3  :  0857-3355-7739 / WA
Up    : Bapak Ali / Ibu Ani

Salam Admin MJ Tegalsari rea Genteng.